Senin, 21 November 2022

Army Go To School Babinsa Koramil-02/Pondok Gede Bekali Materi Dan Wasbang Siswa SMPIT Al Ismah

Kabarindorayanews.com-Kodam Jaya- Kota Bekasi – Pelaksanaan kegiatan Army Go To School di lingkungan Kodim 0507/Bekasi terus di lakukan hal tersebut di lakukan guna menanamkan nilai-nilai luhur bangsa dan kedisiplinan bagi pelajar sekolah sekolah di wilayah Kota Bekasi, kali ini pelaksanaan Army Go To School Koramil-02/Pondok Gede di gelar di SMPIT Al Ismah yang beralamat di Jln. Sawo Raya RT 001 RW 05 Kel. Jatisampurna Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (21/11/2022).

Kegiatan Army Go To School kali ini di awali dengan pelaksanaan upacara bendera merah putih yang di pimpin oleh Batih Wanwil Koramil 02 Pondok Gede Pelda Adih Surya yang di dampingi oleh Babinsa Kel. Jatisampurna Serma Paran dan Sertu Junaedi serta di ikuti oleh Kepala Sekolah SMPIT Al Ismah, Bpk. Dadi Suryadi Ningrat, S. Kom., Para Guru dan Staf di SMPIT Al Ismah dan para siswa/siswi SMPIT Al Ismah.

Usai pelaksanaan kegiatan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi peraturan baris berbaris (PBB) serta wawasan Kebangsaan.

Menurut Pelda Adih Surya sebagai nara sumber mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membentuk sikap disiplin, perilaku dan moral para pelajar sebagai upaya menangkal berbagai pengaruh negatif serta membekali dengan wawasan kebangsaan dan bela negara.

“Mereka dibentuk agar berdisiplin dalam kesamaan misi dan visi guna menjaga nilai-nilai luhur Budaya serta Bangsa Indonesia,” terangnya.

Di tempat lain Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Akhmad mengatakan bahwa pemberian materi permildas atau peraturan baris berbaris (PBB) dan materi wawasan kebangasaan kepada para siswa/siswi tersebut dalam rangka menerapkan kedisiplinan dan cinta tanah air sejak dini.

Danramil juga mengajak kepada para guru dan staf pengajar lainnya untuk terus melakukan pengawasan terhadap anakdidiknya agar para siswanya tidak terlibat kegiatan yang terlarang seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba, balap liar dan gank motor.  

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.