Senin, 30 Oktober 2023

Rayakan Kekayaan Budaya, Bergaya Melalui Aksara Jawa!




Jakarta-Indonesia memiliki ragam aksara asli yang dikenal sebagai aksara Nusantara. Dengan lebih dari 700 bahasa daerah, setidaknya ada 30 aksara yang kini makin terpinggirkan karena minim penggunanya di kehidupan sehari-hari. 

Aksara Nusantara bukan sekadar medium komunikasi, didalamnya terdapat pemikiran dan nilai-nilai filosofis yang membentuk jati diri kita sebagai sebuah bangsa. Sebuah pengingat akan kekayaan budaya!

Aksara Nusantara adalah koleksi ready to wear ketiga, setelah Koleksi Jelita Indonesia & Romansa Khatulistiwa. Setelah sukses dengan rangkaian Aksara Minangkabau, Aksara Sunda, dan Aksara Batak, kini ZM Zaskia Mecca mempersembahkan Aksara Jawa. 

Pada Indonesia International Modest Fashion Show, ZM Zaskia Mecca (   https://instagram.com/zaskiamecca_id) menampilkan 7 looks yang memadupadankan motif aksara kuno dengan desain yang modern serta material yang nyaman. 

Temukan keindahan koleksi Aksara Jawa di marketplace favorit anda dan di ZMNow.id atau https://www.zmnow.id/

Tentang ZM Zaskia Mecca:
ZM Zaskia Mecca adalah merek busana muslim lokal yang berada di bawah PT Kals Corpora Indonesia. Sejak awal berdiri di 2015, ZM Zaskia Mecca berikhtiar pada "Gaya Hidup Halal" dengan menyediakan pilihan busana muslim yang tidak hanya membuat seseorang terlihat menawan, tapi juga selaras dengan keyakinan spiritualnya.

Tiap koleksi ready to wear ZM Zaskia Mecca terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia yang dipadukan dengan sentuhan desain modis dan modern. Pemilihan bahan yang nyaman dan fitur yang inovatif menjadi bagian tak terlepaskan dari visi ZM Zaskia Kunjungi https://www.tiktok.com/@zmzaskiamecca?

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.