Rabu, 01 November 2023

Berikan Kenyamanan Akses Aktifitas Warga, Anggota Koramil 0801/01Pacitan Karya Bakti Pelebaran Jalan



Pacitan - Kali ini, anggota Koramil 0801/01 Pacitan Kodim 0801/Pacitan bersama warga melaksanakan karya bakti dengan sasaran pelebaran akses jalan di sepanjang lingkungan Kel. Baleharjo, Kec./Kab. Pacitan, Rabu (01/11/2023).

Karya bakti dilaksanakan bermula adanya keresahan masyarakat terhadap kondisi jalan yang sempit, karena jika dilewati kendaraan roda empat saat berpapasan sangat membahayakan.

Selain itu, dengan adanya pelebaran jalan itu diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan. Hal itu juga demi mendukung kemudahan sarana transportasi, sehingga aktivitas perekonomian warga menjadi lancar.

Kemudian, untuk meringankan pekerjaan agar sesuai target dan cepat selesai, dalam upaya pelebaran jalan tersebut juga didukung satu unit alat berat dari Dinas PUPR Kab. Pacitan. 

Sementara itu, Danramil 0801/01 Pacitan Kapten Kav Dadut Setiawan mengatakan, dilaksanakan karya bakti pembuatan badan jalan selain untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan juga sebagai bentuk  kemanunggalan TNI Rakyat agar semakin erat.

“Mudah-mudahan dengan adanya karya bakti pelebaran jalan ini, kemudahan akses yang selama menjadi harapan masyarakat dapat terwujud. Sehingga, taraf hidup warga menjadi lebih baik dan geliat roda perekonomian semakin lancar seiring dengan sarana transportasi yang memadai”, ungkapnya saat berada di lokasi.

Lebih dari itu, sebagai satuan kewilayahan pihaknya akan selalu siap membantu dan mendukung segala bentuk pembangunan di wilayah. Hal ini juga sebagai wujud kepedulian terhadap kesulitan yang dihadapi warga sekaligus sebagai upaya dalam melaksanakan pembinaan teritorial yang berkesinambungan.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.