Rabu, 01 November 2023

Laga Persahabatan Antara Yonif 321 dan Yonif 301 Kostrad Dalam Pertandingan Sepak Bola



Jakarta-Menang telak 6-2 pada laga persahabatan antara Yonif 321/GT/13/1 Kostrad melawan Yonif 301/PKS dalam pertandingan sepak bola yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Kesatrian Prabu Kian Santang, Sumedang, Jawa Barat.

Komandan Batalyon Infanteri 321/GT/13/1 Kostrad Letnan Kolonel Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., mengatakan, "Berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadikan wadah terjalinnya kedekatan hubungan emosional, sekaligus ajang dalam meningkatkan kualitas prajurit dibidang olahraga khususnya sepak bola agar dapat terus termotivasi menjadi kesebelasan yang berprestasi,” tutur Danyonif 321/GT.

Pada laga persahabatan Sepak Bola tersebut Tim Sepakbola Galuh Taruna FC Yonif 321/GT/13/1 Kostrad menang telak dengan skor 6-2 melawan tim dari Prabu Kian Santang Yonif 301/PKS, enam goal yang yang diraih Tim Sepakbola Galuh Taruna FC dicetak oleh Pratu Krisna, Pratu Edo, Praka Aris M, Praka Fery.

Sementara itu, Serka Arif selaku pelatih tim Galuh Taruna FC mengatakan, Alhamdulillah pada pertandingan persahabatan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Laga persahabatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan soliditas sesama prajurit, serta dapat menjadi ajang latihan sekaligus acuan untuk tim Galuh Taruna FC agar pada event-event pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi,” pungkas Serka Arif. (Penkostrad).  


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.