Kamis, 18 Agustus 2022

Atasi Kesulitan Warga,Sertu Sumarno Bantu Kerja Bakti Pengurukan Jalan

NGAWI - Untuk mengatasi kesulitan warga serta menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan  warga masyarakat anggota Koramil Kendal Kodim 0805/Ngawi Sertu Sumarno melaksanakan Kerja Bakti pengurukan/pemerataan jalan di Desa Ploso Kecamatan Kendal, Jum'at (09/08/2022)

Sertu Sumarno menyampaikan Kerja Bakti yang ia laksanakan  bersama masyarakat desa Ploso tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa  dengan masyarakat di wilayah binaan.

Kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaannya ini juga merupakan salah satu tujuan tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Karena membantu masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta gotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

kegiatan seperti ini sangat perlu di laksanakan,karena sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat di wilayah Binaannya, ucap Sertu Sumarno.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.