Sabtu, 20 Agustus 2022

Beberapa Hari Lagi Penutupan, Pembangunan Talud Jalan TMMD Ke 114 Kodim Ngawi Sudah Finishing

NGAWI - Pembuatan talud sepanjang jalan yang di paving sekarang sudah mencapai 99 persen, bangunan penunjang untuk memperkuat talud jalan sedang diaci oleh anggota satgas TMMD ke 114 Kodim Ngawi, Sabtu (20/08/2022).

Saat di temui di lokasi Dan SSK satgas TMMD ke 114 Kodim Ngawi Kapten Arm Agus mengatakan pembangunan talud ini diperlukan untuk mengawetkan jalan dengan menstabilkan tanah sisi jalan beton dan menghindarkan dari abrasi tanah jalan. 

Alasan inilah kenapa dalam setiap pembangunan jalan, talud maupun saluran air juga dibangun sebagai penguatnya.

Ia juga menyampaikan sedangkan untuk pengacian talud, selain mengawetkan bangunan tersebut dari cuaca dan air hujan, juga untuk menambah kerapian bangunan.

Pembangunan talud ini harus di sesuaikan dengan ketinggian jalan, terutama mengutamakan di titik jalan yang rawan longsor serta dengan SOP bangunan jalan tersebut, ucapnya.

Dengan waktu yang semakin mendekati penutupan, pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD semakin kejar target, kerja keras dan cepat itu tidak mengurangi kualitas dan kuantitas hasil kerja Tim Satgas TMMD Kodim Ngawi.

Dan SSK juga meminta do'a dan dukungan masyarakat agar apa yang di kerjakan Satgas TMMD dapat di selesaikan tepat waktu dan bermanfaat besar untuk kehidupan masyarakat di Desa Gunungsari, ucap Dan SSK.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.