Jumat, 19 Agustus 2022

Berikan Pemahaman Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil Jatiasih Himbau Warga Dan Bagikan Masker di Pasar

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayah binaan, Kodim 0507/Bekasi melalui Koramil di jajarannya terus melakukan himbauan protokol kesehatan covid-19 kepada warga.

Seperti Babinsa Koramil 04/Jatiasih, Pelda Suparno, Sertu Suparno dan Sertu Mursidi  melakukan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Baru Jatiasih dan Pasar H.Germin Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (19/8/2022).

Hal ini dikatakan oleh Danrmail 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang Ep dalam rilisan tertulisnya, menyampaikan

“Pembagian masker gratis yang dilakukannya kepada warga di pasar merupakan salah bentuk kepedulian TNI untuk mengingatkan masyarakat akan bahaya Covid-19 yang belum usai,” jelas Danramil.

Selain membagikan masker, Babinsa Pelda Supano, Sertu Purnomo dan Sertu Mursidi juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 agar mereka lebih faham lagi bahwa pendemi covid-19 ini belum berakhir.

“Tidak hanya membagikan masker saja, namun kami juga memberikan himbauan agar masyarakat mengerti dan paham tentang program pemerintah,” imbuhnya.

“Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI kepada warga akan pentingnya memakai masker, hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jatiasih,” pungkasnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.