Kamis, 18 Agustus 2022

Bupati Epi Tahun; Ajak Masyarakat Selalu Rajin Berolahraga


 Kabarindorayqnews.com- Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Egusem Piter Tahun, ST, MM, jalan santai (Car free day) bersama sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Jumaat (19/8/2022).

Rute kegiatan Car free day ini mulai star dari kantor Bupati lama, jalan Eltari keliling menuju Samping Kantor pengadilan Negeri Soe, menuju samping  Kantor Catatan Sipil, menuju BPBD hingga berputar 10 ( sepuluh) kali putaran berlangsung pagi hari pukul 7:15 s/d pukul 8-30 WTTA.

Usai kegiatan jalan santai disambung kegiatan senam pagi bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) didepan halaman Kantor Dinas Perumahan Rakyat Pemukiman Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

ketika mengikuti senam pagi di halaman Gedung Kantor Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman.

Usai senam pagi Bupati TTS, Egusem Piter Tahun mengajak seluruh elemen masyarakat rajin berolahraga untuk kebugaran tubuh, sebab dengan berolahraga, kata Bupati Epi, didalam  tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Kami mengajak seluruh masyarakat agar selalu bisa hidup sehat dengan berolahraga" ajak Orang Nomor satu Timor Tengah Selatan ini.

Lanjut Bupati Tahun, Pihaknya juga mendorong sejumlah elemen masyarakat untuk menggelar berbagai lomba diberbagai cabang olahraga.

 Selain itu, Bupati TTS ini juga berpesan untuk meningkatkan potensi di berbagai cabang olahraga untuk menyiapkan bibit atlet unggul di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Bupati Tahun juga  memberikan apresiasi juga karena antusiasme Aparatur Sipil Negara (ASN) pada ketinggiatan Senam pagi yang diselenggarakan pada setiap hari jumat pagi.

Bupati Tahun, juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat TTS atas berbagai kegiatan Olahraga yang telah berhasil diselenggarakan pada momentum perayan HUT RI Ke 77 tahun yang berlangsung di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Bupati Tahun, berharap kegiatan olahraga senam pagi menjadi agenda penting bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

 

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.