Minggu, 21 Agustus 2022

Dandim 0806 Bersama Unsur Forkopimda Trenggalek Hadiri Pembukaan Pasar Rakyat

Trenggalek – Dandim 0806/Trenggalek Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos bersama Forkopimda hadiri acara pembukaan Pasar Rakyat dalam dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Trenggalek Ke-828 tahun 2022 yang diselenggarakan di Alun-alun Kabupaten Trenggalek, Sabtu (20/08/2022) malam.

Dalam sambutannya Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin menyampaikan, Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Trenggalek Ke-828 tahun 2022 Pemerintah Trenggalek mengadakan Pasar Rakyat yang di gelar di Alun-alun Trenggalek.

Bupati juga menerangkan, Pasar Rakyat ini merupakan bentuk kasih sayang dan perhatian besar Pemerintah Kabupaten Trenggalek kepada untuk mendongkrak warga pengusaha UMKM di wilayah Kabupaten Trenggalek.

"Penyelenggaraan program Pasar Rakyat setiap tahunnya sudah rutin dengan menggandeng pihak-pihak yang berkompeten untuk menyediakan berbagai kebutuhan bagi warga Trenggalek,” tuturnya.

Sementara itu Dandim 0806/Trenggalek memberikan apresiasi kepada Pemerintah Trenggalek dan mendukung dengan adanya Pasar Rakyat yang menyediakan kebutuhan dengan harga terjangkau oleh masyarakat.

"Kami mendukung kegiatan Pemerintah Kabupaten Trenggalek yang mengadakan Pasar Rakyat di Alun-alun Trenggalek dan akan menerjunkan personel Babinsa jajaran Koramil 0806/01 Trenggalek untuk membantu pengamanan selama kegiatan Pasar Rakyat berlangsung," tandasnya.

Pembukaan Pasar Rakyat resmi di buka dengan ditandai pemukulan gong oleh Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin didampingi oleh jajaran Forkopimda Trenggalek di atas panggung.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.