Minggu, 21 Agustus 2022

FORUM KOMUNIKASI MAHASISWA PAPUA (FOKMAP) NTT TOLAK SERUAN AKSI NASIONAL JELANG PERINGATAN HUT RI KE-77 TAHUN 2022

NTT - Ketua  FOKMAP NTT Anis Tinal menyatakan FOKMAP NTT menolak segala bentuk aksi-aksi  UNRAS jelang peringatan  HUT RI KE-77 Tahun 2022, hal ini disampaikan ketua  FOKMAP pasca menerima seruan aksi oleh Aliansi Mahasiswa Papua (AMP), di beberapa wilayah di seluruh Indonesia untuk melakukan aksi massa pada peringatan Papera tanggal 15  UNTUK Agustus 2022.

FOKMAP NTT sebagai organisasi Mahasiswa Asal Papua yang menempuh pendidikan diwilayah NTT, khususnya di Kota Kupang melihat bahwa seruan aksi UNRAS jelang Peringatan HUT RI KE-77, dapat menganggu hikmat peringatan HUT RI ke-77, sebagai hari besar Nasional.  

FOKMAP NTT menyatakan tidak melibatkan diri dalam aksi-aksi UNRAS yang dilakukan atas nama Mahasiswa Papua dan menegaskan bahwa, aksi UNRAS dalam bentu apapun bukan berasal dari FOKMAP NTT.

Kutipan pernyataan  FOKMAP NTT "Saya  Anis Tinal selaku Ketua FOKMAP NTT menyatakan bahwa terkait dengan Serua aksi    mahasiswa menguggat Tanggal 15-19 Agustus 2022, FOKMAP NTT tidak melibatkan diri dalam seruan aksi yang dimaksud.  Apabila ada pihak-pihak yang melakukan aksi atas nama nama Mahasiswa Papua, aksi tersebut bukan berasal dari organisasi FOKMAP NTT".  (Khnza)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.