Jumat, 19 Agustus 2022

Pajero Indonesi Family Jakarta Area Chapter

Pajero Indonesia Family Jakarta Area Chapter yang diketuai oleh Om Darto Muhadi mengadakan acara Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus pada hari Sabtu dan Minggu, 13 - 14 Agustus 2022 di Hotel Mercure Convention Center Ancol, Jakarta Utara.Jumat(19/08/22).
Acara pada Hari Sabtu malam, 13 Agustus 2022 ini dihadiri sekitar 350 anggota PIF JAC dan PIF Chapter-chapter lainnya se Nusantara beserta keluarga ini dihadiri juga oleh Bpk Chaidir S Sos MSI, wakil kepala Dinas Perhubungan Propinsi DKI Jakarta mewakili Gubernur DKI, Bpk Anies R Baswedan PhD yang kebetulan masih berada di luar negeri dan dibuka oleh Presiden PIF Om Sumarsono.

Acara dibuka dengan adat Betawi Palang Pintu dan dimeriahkan oleh artis2 ibukota Ghufron Idol dan Mossi Flo serta hiburan musik lainnya dengan iringan band Mr Jepang.

Acara yang digawangi Ketua Pelaksana Om Oppie Desta ini kemudian dilanjutkan dengan Bakti Sosial dan Santunan anak yatim dari Yayasan Al Faidzin pada hari Minggu siang, 14 Agustus 2022.

Semoga Pajero Indonesia Family Jakarta Area Chapter dapat terus memelihara kekompakan, tetap guyub, solid dan bersatu dalam suka duka baik dalam hubungan interpersonal dan antar chapter, hubungan dengan masyarakat maupun saat kegiatan touring dan kopdar.

JAC Pro Gaspoool
Salam Family 
Jakarta, 19 Agustus 2022

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.