Jumat, 19 Agustus 2022

PERINGATI HUT KE-76 JALASENASTRI KORCAB VIII DJA II ZIARAH DI TMP KAIRAGI



Manado-Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Ny. Herny Nouldy Tangka bersama Pengurus Korcab melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Jl. Yos Sudarso, Kairagi, Manado. Jumat (19/8).
 
Ziarah dan tabur bunga tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin oleh Ketua Korcab VIII DJA II, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di pusara TMP kairagi serta tabur bunga di makam para pahlawan yang dilakukan peserta ziarah.

Upacara ziarah dan tabur bunga yang dilaksanakan keluarga besar Jalasenastri Korcab VIII kali ini, merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Jalasenastri yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2022.
 
Ketua Korcab VIII DJA II pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Ke-76 Jalasenastri untuk mengenang jasa para pahlawan.  Dalam memeriahkan HUT Ke-76 Jalasenastri, Korcab VIII DJA II juga melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya olahraga bersama, pemberian tali asih, bakti sosial, pemeriksaan kesehatan, pertandingan voli, lomba lingkungan sehat dan pengarahan pencegahan stunting.
  
Turut hadir pada kegiatan tersebut Para Pengurus Korcab VIII DJA II dan para Ketua Cabang di jajaran Korcab VIII DJA II.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.