Senin, 22 Agustus 2022

Polsek Bekasi Timur Lakukan Rekayasa Lalu Lintas antisipasi Kemacetan dan Zero lawan Arah di Simpang Tiga Jagal

BEKASI - Satlantas Unit Polsek Bekasi Timur dan satlantas Unit Jatiasih melaksanakan kordinasi dalam Antisipasi Kemacetan dan Zerro Lawan Arus yang kerap terjadi di pertigaaan jagal Kel. Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi terutama setelah viral dimedia sosial akibat kemacetan parah yang mengakibatkan banyaknya pengendara sepeda motor melawan arah.

Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur AKP Muh Sahari, bersama Kanit Lantas Polsek Jatiasih Iptu Sukirno bersama panit Lantas kedua Polsek dibantu Anggota Lantas melakukan kordinasi dalam membuat rekayasa lalu lintas antisipasi agar tidak terjadi kejadian seperti yang viral dimedia sosial bertempat di pertigaan Jagal Kel. Jatirasa, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (22/8/2022).

"Saya sudah melakukan kordinasi dengan Kanit Lantas Polsek Jatiasih untuk melakukan rekayasa lalin di pertigaan Jagal supaya zero melawan arah kemacetan pada saat berangkat kerja sehingga tidak terjadi lagi ada pengendara sepeda motor melawan arah," kata Kanit Lantas Bekasi Timur AKP M. Sahari dalam keterangannya.

Dia katakan, saat ini memang kondisi kekurangan  Personil dari Polsek Bekasi Timur dan Polsek Jatiasih sangat mempengaruhi, tetapi dengan keterbatasan dan melibatkan Dishub Kota Bekasi kita akan berupaya mengurai kemacetan pada jam berangkat kedepannya tentunya dengan tetap menempatkan personil lantas di pertigaaan jagal tadi.

Faktor lain yang tentunya mengakibatkan pertigaaan jagal ini menjadi macet saat berangkat kerja adalah Volume Kendaraan yang datang dari Perumahan Mengarah Pintu Tol Jati Asih Cukup Padat 

"Saat ini kita sudah siapkan langkah dalam rekayasa lalin antisipasi kemacetan dan tidak terjadi pengendara sepeda motor melawan arah," jelasnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.