Kamis, 18 Agustus 2022

Semarak Lomba HUT ke-77 RI Antar Istri Prajurit di Korem 081/DSJ



Madiun- Tak hanya dengan olahraga bersama, momen peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Korem 081/DSJ tampak lebih semarak lagi dengan adanya berbagai macam perlombaan.

Perlombaan itu diikuti oleh para istri prajurit dari satuan tersebut yang tergabung dalam Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya.

Berbagai lomba yang diselenggarakan meliputi pecah balon, ular balon, mengaitkan caping, memindahkan belut dan memindahkan tepung.

Selain untuk menyemarakkan momen peringatan Hari Kemerdekaan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Elsye Deni Rejeki menyampaikan tujuan lainnya dari kegiatan tersebut.

“Jadi selain untuk turut memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, perlombaan ini juga bertujuan untuk lebih meningkatkan kebersamaan antara kami anggota Persit Koorcab Rem 081,” katanya ditemui usai kegiatan di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (19/8/2022).

“Bahkan tidak hanya lomba-lomba saja, kami tadi pagi juga melakukan Senam Ayo Ngopi dan senam aerobik bersama,” tambahnya.

Ditanya harapan ke depannya terhadap organisasi yang dipimpinnya, Ketua Persit ingin Persit KCK Koorcab Rem 081 khususnya akan semakin maju dan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan perannya.

“Tentunya kami sangat berharap, ke depannya kami Persit KCK Koorcab Rem 081 semakin solid dan kompak. Serta semakin mampu menjalankan peran kami, baik dalam mendukung tugas suami dan di keluarga, maupun dalam menjalankan tugas-tugas kepersitan di tengah masyarakat,” jelasnya.

Kepada para pemenang lomba di tiap-tiap kategori, Ketua Persit Ny. Elsye Deni Rejeki tampak memberikan berbagai hadiah hiburan yang menarik.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.