Senin, 22 Agustus 2022

Tinjau TMMD ke-114 Ngawi, Danrem Kolonel Deni : Semoga Hasilnya Dapat Dimanfaatkan Warga



Ngawi- Jelang berakhirnya TMMD ke-114 Ngawi, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki meninjau berbagai progres pembangunan fisik pada gelaran TMMD yang dilaksanakan di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasereman.

Dengan didampingi Dansatgas TMMD ke-114 Letkol Inf Adi Irawan, Danrem meninjau seluruh sasaran fisik, mulai dari paving jalan dan pembangunan talud. Serta renovasi Rutilahu, Masjid dan Poskamling.

Melihat progres seluruh sasaran yang mayoritas sudah 100 persen, Kolonel Deni berharap hasilnya akan dapat memberikan manfaat luas, khususnya bagi masyarakat Desa Gunungsari.

"Semoga hasilnya dapat dimanfaatkan oleh warga. Seperti mengangkut hasil bumi, akses pendidikan, serta peningkatan kesejahteraan masyarakat," katanya saat bertatap muka dengan masyarakat di lokasi TMMD, Senin (22/8/2022) siang.

Mengenai tingginya antusias dan partisipasi masyarakat Desa Gunungsari selama pelaksanaan TMMD ke-114, Pamen TNI AD itu pun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya.

"Saya menerima laporan dari bapak Dandim, antusias warga di sini sungguh luar biasa, bekerja siang dan malam. Terima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya," ujarnya.

Tak ketinggalan, Kolonel Deni berpesan kepada mereka, supaya dapat merawat berbagai hasil yang telah dikerjakan dalam TMMD ke-114 di Desa Gunungsari.

"Tolong bapak-bapak dan warga di sini peduli untuk merawat hasil yang telah dicapai, agar nanti usia pakainya dapat lebih lama dan semakin bermanfaat," pungkasnya.

Sebagai informasi, TMMD ke-114 yang dilaksanakan serentak di berbagai Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia akan ditutup pada 24 Agustus 2022.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.