Kamis, 29 September 2022

Antisipasi Karhutla, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Unsur Terkait Lakukan Patroli dan Pasang Spanduk

Ponorogo- Guna mengantisipasi adanya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Ponorogo khususnya wilayah Kecamatan Sukorejo, Koramil Tipe B 0802/06 Sukorejo bersinergi dengan Polsek Sukorejo, Perhutani Asper BKPH Sampung melakukan himbauan dan sosialisasi terkait bahaya akan terjadinya kabakaran hutan dan lahan, Kamis (29/09/2022).

Kegiatan yang diikuti langsung oleh Danramil Tipe B 0802/06 Sukorejo, Kapten Inf Sunardji tersebut untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang dapat merusak lingkungan serta mengganggu aktivitas masyarakat. " Kami bersama Polsek Sukorejo dan Perhutani Asper BKPH Sampung melakukan himbauan secara langsung kepada warga dan juga dengan memasang banner bahaya akibat karhutla, " katanya.

" Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolsek Sukorejo bahwa sosialisasi ini merupakan salah satu upaya kami dari TNI, Polri dan juga Perhutani guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan, " jelas Danramil Tipe B 0802/06 Sukorejo.

Adapun lokasi pemasangan spanduk/banner himbauan guna mencegah karhutla diantaranya yaitu di wilayah hutan RPH Klaten BKPH Sampung Petak 44  perhutani Madiun.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :Danramil Tipe B 0802/06 Sukorejo, Kapten Inf Sunardji beserta anggota;  Kapolsek Sukorejo, AKP Pitoyo .S.Sos.M.H., beserta anggota;  Asper BKPH Sampung, Dwi Anto berserta  anggota Perhutani.(tnt)-(MdC0802)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.