Kamis, 22 September 2022

AWI Hadir HUT Agraria Nasional dan Tata Ruang

Kabarindorayanews.com(Malang)Badan pertanahan kota malang peringati HANTARU (Hari Agraria Nasional)dengan mengelar berbagai kegiatan , diantaranya  pameran UMKM  untuk mengangkat para UMKM  agar dapat bersaing dan lebih dikenal .Berbagai sajian kuliner  khas kota Malang dan hasil kerajinan, kertrampilan yang mengandung unsur seni yang layak dibanggakan.(22/09/22).

Selain itu berbagai jenis kegiatan olahraga senam dan gerak Jalan yang kepala BPN beserta pejabat penting dan seluruh jajarannya membaur jadi satu Berakhlak berorientasi pelayanan akuntabel kompeten harmonis loyal Adaptif kolaboratif #bangga melayani bangsa.

Ini bukan sekedar selogan  menurut AWI. Aliansi wartawati Indonesia terhadap beberapa  obyek pendampingan terhadap masyarakat kecil benar - benar realistis .

"Kegiatan ini murni  merogoh kocek kami bersama dengan biaya seminim mungkin dan acar semeriah mungkin "pungkas Ayang  salah satu pejabat BPN kota Malang .

Rangkaian acara,hari pertama jumat 16 September 2022 awali dengan pembukaan UMKM ,kemudian Kamis 22 September 2022 Donor darah dan ditutup hari Senin  26 September 2022 dengan upacara Bendera .

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.