Sabtu, 24 September 2022

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Gotong Royong Bersama Warga Bangun Pos Kamling

Ponorogo- Gotong royong  merupakan salah satu warisan budaya para leluhur yang tentu harus kita jaga dan lestarikan karena didalamnya mengandung nilai positif diantaranya mempererat persatuan dan kesatuan.

Gotong royong bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Seperti yang dilakukan Serma Sumaji, anggota Koramil Tipe B 0802/09 Balong yang menjadi Babinsa Dadapan hari ini bersama warga desa binaan melakukan kerja bakti membuat Pos Kamling di Dukuh Karesan, Desa Dadapan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (24/09/2022).

Dikatakan Serma Sumaji bahwa kerja bakti yang dilakukan secara gotong royong bisa menimbulkan dampak yang positif bagi kehidupan masyarakat termasuk di wilayah desa binaan. “ Dengan bergotong royong seperti ini, pekerjaan bisa cepat selesai, “ tuturnya.

Terkait pembangunan Pos Kamling tersebut,Serma Sumaji menjelaskan bahwa hal tersebut dapat membantu dan mempermudah bagi masyarakat dalam   hal pengamana wilayah. “ Pos Kamling ini tentu sangat berguna bagi kita semua terutama terkait pengamanan wilayah khususnya di Dukuh Keresan, Desa Dadapan ini “ .

“ Dengan lingkungan yang tertib dan aman sudah barang tentu masyarakat yang tinggal di dalamnya bisa hidup lebih lebih tentram, nyaman dan damai, “ pungkasnya.(MdC0802)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.