Sabtu, 24 September 2022

Bersama Warga Anggota Koramil Kedunggalar Beda Rumah Milik Warga Yang Tidak Mampu

Ngawi - Dalam rangka membantu masyarakat yang tidak mampu, anggota Koramil Kedunggalar Kodim 0805/Ngawi bersama masyarakat melaksanakan bedah rumah bertempat di Desa Wonokerto Kecamatan Kedunggalar, Minggu (25/09/2022).

Kegiatan Bedah rumah yang diikuti oleh masyarakat Dusun Sendangrejo Kidul Desa Wonokerto bersama anggota Koramil Kedunggalar ini adalah sebagai bentuk wujud kebersamaan dan kepedulian antara TNI dan masyarakat dalam membantu warga yang kurang mampu. 

Menurut Kapten Chb Priyanto selaku Danramil 0805/13 Kedunggalar menyampaikan bahwasanya kegiatan Bedah rumah yang diadakan oleh Koramil 0805/13 Kedunggalar ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. 

Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Koramil 0805/13 Kedunggalar dengan warga masyarakat. 

Danramil berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat meningkatkan dan melestarikan budaya gotong royong dan semangat kebersamaan. 

Yang kita lakukan pada hari ini adalah memperbaiki rumah warga kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian kita bersama terhadap sekeliling kita, ucapnya 

Sementara itu Kepala Desa Wonokerto sangat berterima kasih atas kepedulian dari Koramil 0805/13 Kedunggalar terhadap warga desanya. 

Ia berharap agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan, sebagai wujud sinergitas dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat, ucapnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.