Rabu, 28 September 2022

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Babinsa Jajaran Kodim 0507/Bekasi Lakukan Patroli Malam Hari

(Kodam Jaya- Kota Bekasi)Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., melalui Pasiopnya Mayor inf Sutadi memerintahkan personil Babinsa dari tiap tiap Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi, melakukan patroli wilayah binaannya masing masing yang di anggap rawan menjadi sasaran kejahatan malam hari. 

Patroli malam tersebut dilakukan pada Selasa (27/9/2022), yang di mulai pada pukul 21.30 wib s/d selesai dengan melibatkan personil Linmas, Satpol PP dan juga Bhabinkamtibmas.

Menurut Mayor Inf Sutadi selaku Pasiops Kodim 0507/Bekasi, kegiatan patroli malam hari tersebut merupakan upaya tiga pilar (TNI, Polri dan Pemda) untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain pelaksanaan Patroli keamanan kegiatan himbauan protokol Kesehatan juga di sampaikan oleh tim patroli kepada warga agar senantiasa menjalankan disiplin prokes guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Bekasi.

Pasiops Juga menyampaikan, bahwa tim patroli malam turut memberikan saran kepada para pedagang baik kaki lima ataupun warung dan toko, agar tidak berjualan sampai dengan larut malam, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan dari orang orang yang tidak bertanggung jawab.

“Mari kita Bersama sama untuk menjaga keamanan serta ketertiban agar wilayah kita menjadi kondusif dan nyaman, untuk itu patuhi himbauan para petugas agar kita semua dapat terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan”,imbau Mayor Sutadi. 

“Semoga dengan rutinnya di lakukan patroli malam secara Bersama sama dapat membantu lingkungan masyarakat menjadi lebih aman dan kondusif, sehingga warga juga menjadi nyaman marasa terayomi”, (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.