Senin, 26 September 2022

Danrindam Jaya Tutup Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA. 2022

(Kodam-Jayakarta)Danrindam Jaya  Kolonel Inf Ayub Akbar memimpin Upacara Penutupan Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD  TA 2022  sebanyak 425 Bintara Infanteri  bertempat di lapangan Chandradimuka Rindam Jaya Jln Raya Condet , Pasar Rebo, Jakarta Timur. Senin (26/09/2022).

Selaku Inspektur Upacara Kolonel Inf Ayub Akbar menyampaikan amanat Danpussenif Kodiklatad, dalam sambutannya  Danpussenif Kodiklatad mengucapkan  selamat atas keberhasilan para mantan siswa  dalam menyelesaikan Pendidikan Kejuruan Bintara  Infanteri dengan aman dan lancar.  Dengan dilantiknya sebagai Bintara Infanteri diharapkan mampu mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang  telah diperoleh selama  pendidikan untuk mewujudkan visi TNI AD sebagai Prajurit yang solid, professional, tangguh, modern dan berwawasan kebangsaan serta dicintai rakyat.  

Diakhir amanat, ada beberapa hal yang dipedomani oleh para Bintara Infanteri dalam pelaksanakan tugas di satuan masing-masing yaitu, tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan YME  sebagai landasan moral dalam berfikir, bersikap dan bertindak, tingkatkan terus profesionalisme prajurit melalui budaya belajar dan berlatih, kembangkan kemampuan dan pengetahuan yang telah diterima dengan cara berfikir kreatif, inovatif dan adaptif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menjawab perkembangan zaman. 

Turut hadir dalam upacara tersebut pejabat kodam Jaya dan pejabat  Rindam Jaya serta keluarga mantan siswa. Dan diakhir kegiatan dipertunjukan 
demonstrasi olah ketangkasan  dari mantan siswa berupa Beladiri Militer, kemampuan mematahkan balok dan besi serta taktik penyergapan dan pembebasan sandera. Seluruh rangkaian kegiatan Upacara Tupdikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA. 2022 berjalan tertib, lancar, dan aman.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.