Jumat, 30 September 2022

Jelang HUT TNI ke 77, Kodim Tulungagung Gelar Karya Bakti di Pasar Ngemplak

Tulungagung - Puluhan anggota TNI dari Kodim 0807 Tulungagung bersama anggota Polres Tulungagung, anggota Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti di Pasar Ngemplak Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Jumat (30/09/2022).

Kapten Arm Wasis Bintoro selaku koordinator pelaksanaan kegiatan karya bakti ini menuturkan bahwa kegiatan pagi ini merupakan wujud sinergitas TNI Polri bersama masyarakat dalam menyambut HUT TNI ke 77 tahun 2022 yang akan jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang.

"Karya bakti kali ini dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 77." ungkap Kapten Arm Wasis.

Ia menambahkan kegiatan pembersihan di pasar Ngemplak ini mulai membersihkan sampah-sampah di sekitar kios jualan dan di pinggir jalan di dalam areal pasar. Kegiatan pembersihan tersebut bertujuan membangun sinergitas TNI dan masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Selain itu juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Pasar Ngemplak yang bersih.

“Biar bersih dan membangun sinergitas TNI dengan masyarakat.” tutup perwira yang sehari-hari menjabat Danramil Kalidawir tersebut.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.