Jumat, 30 September 2022

Jumat Berkah Koramil 03/Teluk Pucung Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

(Kodam Jaya-Kota Bekasi)Terapkan makna 8 Wajib TNI, Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi berbagi Nasi Kotak kepada warga saat jumat berkah.

Kegiatan pemberian nasi gratis tersebut sebagai wujud kepedulian Koramil kepada warga untuk terus menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya. Kegiatan Jumat Berkah tersebut dilakukan di depan Makoramil 03/Tp, Jl.Perjuangan, Kel.Teluk Pucung, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jumat (30/9/2022).

Kegiatan Jumat berkah dilakukan pada pukul 13.00wib usai pelaksanaan solat jumat berjamaah, kegiatan pembagian tersebut dilakukan oleh para Babinsa, selain, Danramil 03/Teluk Pucung, Kapten Inf Tomi Abdullah turut terjun langsung untuk membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang ada di sepanjang jalan Perjuangan di depan Makoramil.

Disela membagikan nasi kotak, Danramil mengatakan bahwa, Kami akan terus ada untuk membantu kesulitan masyarakat, terlebih dalam situasi pandemi yang sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat kecil yang kesulitan untuk mencari tambahan penghasilan untuk menyambung hidup sehari-hari.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa membagikan 40 nasi kotak dengan air mineral kepada masyarakat, sasaran kami sengaja kepada warga yang melintas didepan Makoramil dengan 
niat kami hanya ingin berbagi berkah dalam momen jumat berkah, semoga nasi kotak ini bisa sedikit membantu masyarakat dan menjadi keberkahan buat kita semua”,ucap Danramil.

“Selain itu di sela sela pembagian nasi kotak kamipun menyelipkan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beratifitas sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19.”pungkasnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.