Sabtu, 24 September 2022

KOMANDAN SESKOAL MENERIMA KUNJUNGAN KETUA UMUM YAYASAN HANG TUAH

Seskoal-Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP., menerima kunjungan kerja Ketua Umum (Ketum) Yayasan Hang Tuah, Laksda TNI (Purn) Dani Achdani S.E., S.Sos., M.A.P., di ruang Tamu VIP gedung Samadikun, Markas Komando (Mako) Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (22/09).    
    
Dalam kunjungannya, Ketum Yayasan Hang Tuah didampingi oleh Laksma TNI (Purn) Drs Rosehan Chaidir M.A.P. dan Laksma TNI (Purn) Nanang Eko beserta staf serta para Kepala Sekolah TK Hang Tuah 7, SD Hang Tuah 4, SMP Hang Tuah 2 dan SMA Hang Tuah 1. Maksud dari kunjungan tersebut adalah dalam rangka bersilaturahmi sekaligus perkenalan diri Laksda TNI (Purn) Dani Achdani selaku Ketum Yayasan Hang Tuah yang baru. Pada sambutannya, Beliau mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang diberikan oleh Komandan Seskoal beserta staf, dengan harapan semoga kedepan keberadaan sekolah TK, SD, SMP dan SMA Hang Tuah yang berada di lingkungan Basis Seskoal dapat memberikan kontribusi positif untuk Seskoal. Salah satu hal positif yang dapat disumbangkan adalah dalam hal kegiatan ekstra kurikuler yaitu berupa penampilan Drum Band dan kegiatan kesenian para Siswa untuk ditampilkan dalam kegiatan di Seskoal. Ketum Yayasan Hang Tuah juga berharap, sekolah-sekolah tersebut diijinkan untuk dapat memanfaatkan Sarpras yang ada di Seskoal. 

Danseskoal dalam sambutannya menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi Seskoal menerima kunjungan dari Ketua Umum Yayasan Hang Tuah dan berharap kerjasama dibidang pendidikan tetap terjalin dengan baik antara Seskoal dengan Yayasan Hang Tuah. Sebelum mengakhiri kunjungan, dilaksanakan pertukaran cendera mata dan foto bersama di Ruang Tamu VIP Seskoal. 

Hadir dalam acara tersebut mendampingi Danseskoal adalah Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Ariantyo Condrowibowo, Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Didong Rio DPW, S.T., M.A.P., M.Tr.(Han), Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP., Sekretaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M.Psi., CFrA, dan para Pejabat Utama Seskoal. Kegiatan tersebut tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.