Senin, 26 September 2022

Memperingati HUT TNI Ke-77, Dandim 0801/Pacitan Beri Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu



Pacitan - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun 2022, Kodim 0801/Pacitan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Senin (26/9/2022).

Kegiatan bakti sosial merupakan bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah jajaran Kodim 0801/Pacitan, sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Saat dikonfirmasi awak media, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P.,M.Si, mengungkapkan bahwa, dalam rangka menyambut HUT TNI yang Ke-77 tahun 2022 kali ini, kami memanfaatkan momentum berharga ini untuk melakukan bakti sosial yaitu dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. 

"Kami membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di daerah jajaran Kodim 0801/Pacitan sebagai bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menekan angka kemiskinan yang ada di Kab. Pacitan", ungkap Dandim.

"Kami berharap bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu, serta dapat mengurangi beban ekonomi saat ini", pungkas Dandim.

Salah satu warga yang menerima paket sembako Surati (60), mengaku sangat senang atas pemberian paket sembako tersebut, karena hal itu sangat membantu memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah secara sukarela memberi bantuan berupa paket sembako kepada kami.Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat bagi kami dan mendapat berkah dari Alloh SWT", tutur Surati

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.