Selasa, 27 September 2022

Pangdam Lepas Kontingen Kodam V/Brawijaya pada Piala Kasad Liga Santri 2022 Tingkat TNI AD



Madiun - Kesebelasan El Kisi Mojokerto, An Harul Ulum Blitar dan Daru Huda Ponorogo mewakili kontingen Kodam V/Brawijaya yang akan berlaga pada Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat TNI AD.

Jelang pelaksanaan event tersebut di Bandung dan Jakarta pada 2-22 Oktober 2022, pagi ini mereka dilepas dan diberangkatkan langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto.

Pangdam memberikan ucapan selamatnya kepada 3 kesebelasan tersebut yang terpilih mewakili Kodam V/Brawijaya pada kejuaraan antar pondok pesantren tersebut.

“Selamat kalian telah terpilih menjadi wakil dari Kodam V/Brawijaya. Kepercayaan ini jadikan motivasi kepada para atlet untuk memberikan yang terbaik dan menjadi juara,” kata Pangdam dalam sambutannya di Bakorwil Madiun, Jl. Pahlawan No. 31 Kota Madiun, Selasa (27/9/2022).

“Kalian harus bangga, saudara tmembawa nama Kodam V/Brawijaya,” tambahnya.

Dirinya pun berharap, mereka dapat melaksanakan pertandingan di kompetisi Piala Kasad Liga Santri tingkat pusat tersebut dengan baik.

“Yakinlah dengan persiapan yang sudah kalian lakukan. Maksimalkan kemampuan dan tumbuhkan semangat pantang menyerah, sehingga dapat menjadi yang terbaik,” terangnya.

Lebih dari itu, Pangdam juga ingin kompetisi Piala Kasad Liga Santri dapat dijadikan momen mereka untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Sebagai kontingen Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto berpesan, supaya mereka mampu menunjukkan sebagai kontingen yang simpatik dan mampu meraih kemenangan dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Di ujung sambutannya, Pangdam juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamatnya untuk bertanding di Piala Kasad Liga Santri 2022 tingkat TNI AD.

“Selamat berjuang, satukan tekad untuk merebut Piala Kasad Liga Santri. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam momen pelepasan itu yakni Kasdam Brigjen TNI Piek Budyakto, Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, serta berbagai pejabat lainnya di lingkungan Kodam V/Brawijaya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.