Kamis, 22 September 2022

Rabat Jalan Beton, Puluhan TNI Kodim Tulungagung Manunggal Bersama Rakyat




Tulungagung - Puluhan prajurit jajaran Kodim 0807/Tulungagung bahu membahu bersama warga melaksanakan karya bhakti memperkeras badan jalan sepanjang 1270 meter di Desa Gondanggunung Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kamis (22/09/2022).

Dalam karya bhakti kali ini, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara para anggota TNI dan warga masyarakat desa Gondanggunung dalam menyiapkan olahan semen untuk memperkeras badan jalan dengan cara pengecoran. TNI dan masyarakat bahu membahu mengecor jalan.

Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Czi Nooris Agus Rinanto S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud dari Kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai aparat teritorial yang selalu bersama masyarakat dalam memajukan desa binaan. Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menumbuhkan kebersamaan antara warga dan TNI serta menumbuhkan semangat gotong-royong. Ia juga berharap kegiatan tersebut membawa manfaat bagi masyarakat desa Gondanggunung sekaligus mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI.

“Semoga kemanunggalan TNI bersama rakyat berupa karya bhakti ini dapat memberikan manfaat bagi warga Desa Gondanggunung.” ungkap Dandim Tulungagung.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.