Rabu, 28 September 2022

Sambut HUT TNI ke 77 Tahun 2022, Kodim Tulungagung Gelar Donor Darah

Tulungagung – Puluhan anggota TNI dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung meramaikan kegiatan Donor Darah yang digelar Kodim Tulungagung dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77 Tahun 2022 di Kantor PMI Tulungagung Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 39 Desa Ringinpitu Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (28/09/2022).

Kegiatan pagi ini merupakan satu dari rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke 77, hal ini ditegaskan Pasiper Kodim Tulungagung Kapten Arh Handy Kurniawan saat meninjau kegiatan donor darah yang digelar di kantor PMI Tulungagung.

“Donor darah pagi ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan Kodim Tulungagung dalam menyambut HUT TNI ke 77.” terang Pasipers Kodim Tulungagung.

Ia menyebutkan bahwa donor darah hari ini merupakan bentuk bakti TNI dari prajurit TNI jajaran Kodim Tulungagung dengan menyumbangkan darahnya untuk menyukupi kebutuhan darah di wilayah Kabupaten Tulungagung sehingga dapat dimanfaatkan warga yang membutuhkan transfusi darah sesuai dengan golong darah.

“Ini wujud bakti prajurit TNI dengan menyumbangkan setetes darah untuk mereka yang membutuhkan.” ungkap Pasipers.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.