Rabu, 28 September 2022

Sambut HUT TNI,Kodim Ngawi Gelar Baksos Donor Darah

NGAWI - Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 77 Tahun 2022, Kodim 0805/Ngawi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Ngawi menggelar bakti sosial donor darah bertempat di Aula Kodim 0805/Ngawi, Kamis (29/09/2022).

Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan melalui Pasipers Dim Letda Inf Lukiono menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan ini dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 77 Tahun 2022.

Selain itu kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI Khususnya Kodim 0805/Ngawi dalam berbagi dan membantu sesama khusunya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri.

Pasipers juga menyampaikan bahwa menyumbangkan darah berarti telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya, setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang, ucapnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan donor darah yang di gelar oleh Kodim 0805/Ngawi yang bekerja sama dengan PMI Cabang Ngawi ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak,ucapnya.

Kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT TNI yang di gelar oleh Kodim Ngawi ini di ikuti oleh anggota Kodim 0805/Ngawi dan perwakilan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim Ngawi.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.