Jumat, 23 September 2022

Serka Simin Bantu Pembenahan Genting Rumah Warga Binaan

Ngawi - Untuk menjaga talisilaturrahmi bersama warga, Anggota Koramil Kendal Kodim 0805/Ngawi Serka Simin melaksanakan Karya Bakti membantu pembenahan genting rumah warga sekaligus monitoring wilayah di Desa bPatalan Kecamatan Kendal, Sabtu (24/09/2022).

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam perehaban rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Serka Simin mengatakan, kegiatan membantu pembenahan genting  rumah warga tersebut dalam rangka jalin silaturrahmi bersama warga di wilayah teritorial binaanya. 

Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bhakti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, "Ujar Babinsa"

Sementara itu, Bapak Wagimin pemilik rumah di Rt 02/ Rw 01 Dsn. Jerunggulung Ds. Patalan disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang telah membantu dalam perehaban rumahnya. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya lebih dekat dan humanis, "ucapnya".

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.