Kamis, 29 September 2022

Siti Ardaniah Wakil Ketua II DPD IWAPI Kalimantan Timur Hadiri RAKERNAS IWAPI 2022 Berharap Ekonomi Masyarakat Semakin Maju




Kaarindorayanews.com(JAKARTA) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Awen Award Dan IWAPI Award 2022, yang di selenggarakan dari tanggal 28 – 30 September 2022, di Hotel Sultan Jakarta.

Dihadiri oleh seluruh Ketua DPD, DPC Serta pengurus dan Anggota IWAPI dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

Hadir Wakil Ketua II DPD IWAPI dari Kalimantan Timur Siti Ardaniah, mengatakan bahwa acara Rakernas IWAPI tahun ini sangat meriah, sangat bagus ya ada 3 menteri yang datang dan memberikan pemaparan tentang ekonomi.

Tanggapan dan paparan Menteri untuk ke depannya tantangan makin besar ya untuk ekonomi negeri kita ini tapi dengan sistem yang menteri BUMN dan Menteri Pariwisata disampaikan semakin kita greget gerak cepat terus berani menghadapi tantangan Kita akan pulih kembali, kembali seperti biasa dan bahkan lebih maju ke depan ,”Tutur Siti.

Ditambahkan lagi bahwa peserta dari Kalimantan Timur yang hadir ada 39 peserta, Ketua beserta anggotanya, kalau untuk anggota untuk 10 kotamadya dan kabupaten keseluruhannya anggota IWAPI di Kalimantan Timur ada sekitar 2000 orang,”Ungkap Siti.

Saya di IWAPi sudah tahun yang ke-6 mengikuti Rakernas IWAPI dan harapan untuk kedepannya dengan adanya Rakernas ini Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia semakin membantu dalam bidang perekonomian tentunya, karena memang dari ekonomi UMKM yang sangat mengangkat untuk perekonomian Indonesia ya 60% dari UMKM Kalimantan kami dari pengusaha pengusaha dari UMKM ada yang bergerak di catering dan lainnya,”Pungkas Siti dengan penuh semangat.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.