Jumat, 30 September 2022

Tingkatkan Sinergitas, Dandim 0801/Pacitan Beserta Forkopimda Olah Raga Bersama



Pacitan - Pagi ini Komandan Kodim 0801/Pacitan mengikuti kegiatan olah raga bersama, dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dengan Forkopimda.

Para Forkopimda dan seluruh staf Pengadilan Negeri tampak semangat mengikuti gerakan senam yang di pandu oleh instruktur senam yang dilaksanakan di kantor Pengadilan Negeri di  Jl. Yos Sudarso No.2 Kel. Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kab. Pacitan, Jumat (30/9/2022). 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P.,M.Si, Kapolres Kab. Pacitan AKBP Wildan Albert S.I.K, Kepala Pengadilan Negeri Pacitan Edwin Pudyono Marwiyanto, SH, MH. 

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S. I. P., M. Si menyampaikan bahwa, kegiatan olahraga bersama tersebut bertujuan guna mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI dengan Forkopimda guna menunjang tugas kedepan. 

Menurutnya, kegiatan olah raga bersama sangat  bermanfaat untuk menjaga kebugaran agar badan tetap sehat.Selain itu, untuk memotivasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan rajin berolah raga. 

"Sehat itu penting, modal utama kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari adalah badan sehat.Dengan selalu rutin kita melakukan olah raga maka, sistem kekebalan tubuh akan meningkat, sehingga tugas yang kita emban dapat terselesaikan dengan baik", kata Dandim. 

"Dengan adanya kegiatan olah raga bersama, harapannya mampu meningkatkan sinergitas antara TNI dengan seluruh komponen bangsa untuk memberdayakan semangat olah raga kepada generasi muda", ungkap Dandim. 

"Semoga melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang silaturahmi serta memupuk kebersamaan, demi menunjang tugas pokok kedepan, utamanya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Pacitan", tutur Dandim.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.