Rabu, 16 November 2022

Babinsa Koramil Kwadungan Masuk Dapur, Wujud Kepedulian TNI Terhadap Masyarakat

Ngawi – Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, melalui program Babinsa masuk dapur, Babinsa Koramil 06/Kwadungan  Kodim Ngawi Serda Rudi Yudo mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayah sambil memberikan bantuan berupa paket sembako bertempat di Desa Jenangan Kecamatan Kwadungan, Kamis (17/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Jenangan Serda Rudi Yudo menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaan.

Serda Rudi Yudo juga menyampaikan, bahwa tidak hanya bersilaturahmi, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemilik rumah.

Serda Rudi langsung menuju dapur pemilik rumah, tidak hanya bersilaturahmi, Babinsa juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga desa binaan yang kurang mampu.

Sementara itu mbah Gemi, salah satu warga setempat yang didatangi Babinsa mengucapkan terima kasih, atas perhatian Babinsa atas kepedulianya kepada warga yang kurang mampu.

“Terima kasih bapak Babinsa, semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya kepada bapak TNI dalam menjalankan tugas sehari-hari, ungkapnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.