Senin, 21 November 2022

Besuk Anggota Yang Sakit,Dandim Ngawi Beserta Ibu Berikan Motivasi Dan Semangat Untuk Sembuh

NGAWI - Dalam rangka HUT Korem 081/Dhirotsahajaya yang ke-59, Serta untuk memberikan semangat dan motivasi, Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Intl.M.H.I bersama Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi Ny.Vivi Adi Wirawan melaksanakan anjangsana membesuk anggota yang sedang sakit bertempat di Desa Geneng Kecamatan Geneng dan Desa Kauman Kecamatan Widodaren, Selasa (22/11/2022).

Dalam kegiatan ini Dandim 0805/Ngawi  bersama rombongan menyambangi kediaman Ibu Suwarti ASN Koramil 02/Paron Di Desa Geneng dan Ibu Hariyadi istri dari Serma Hariyadi Di Desa Kauman.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Intl.M.H.I.,
menyampaikan bahwa kunjungan ini dilaksanakan selain dalam rangka menyambut HUT Korem 081/Dsj yang ke 59 juga untuk memberikan dukungan semangat juga sebagai wujud kepedulian kita kepada anggota yang sedang mengalami sakit.

Dalam kesempatan ini Dandim beserta ibu memberikan motivasi dan semangat serta mendoakan anggota dan keluarganya yang sedang mengalami sakit, agar dapat diberikan kesembuhan, kekuatan serta semangat dan bisa segera aktif kembali menjalankan tugasnya.

Kepada anggota yang sakit Dandim berpesan agar tetap menjaga kesehatannya, karena yang tau kondisi kesehatan adalah kita sendiri, tetap semangat dan selalu berdo’a, ucapnya.

Selain memberikan semangat dan motivasi, dalam kesempatan ini Dandim yang di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi juga memberikan tali asih kepada anggota dan keluarga anggota yang sakit.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.