Rabu, 16 November 2022

Dandim 0802/Ponorogo : Babinsa Masuk Dapur Adalah Program Yang Sederhana Tapi Sangat Mulia

Ponorogo- " Babinsa masuk dapur adalah program yang sederhana tapi sangat mulia, " demikian disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.  saat memberikan pengarahan atau Jam Komandan kepada anggota usai menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera 17an bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (17/11/2022).

Dihadapan seluruh anggota yang hadir termasuk para Babinsa, Dandim 0802/Ponorogo menekankan agar melaksanakan tugas dengan baik, penuh tanggung jawab termasuk menjalankan program Bapak Kasad (Babinsa masuk dapur) yang dampaknya sangat luar biasa baik itu untuk masyarkat sendiri maupun TNI Angkatan Darat.

"  Ini efeknya sangat luar biasa, yang pertama  membantu orang yang kesusahan, yang kedua yaitu terwujudnya kemanunggalan antara masyarakat dengan TNI Angkatan Darat yang semakin nyata, " kata Dandim 0802/Ponorogo.

Untuk pelaksanaan dilapangan, Dandim 0802/Ponorogo memberikan solusi yang diantaranya agar para anggota bisa menyisihkan sedikit rejekinya sebagaimana yang telah Beliau lakukan selama ini sehingga diharapkan seminggu sekali atau dalam kurun waktu tertentu bisa membantu orang - orang disekeliling kita yang hidupnya kurang beruntung. 

" Saya masih terus melanjutkan kunjungan ke Koramil - Koramil jajaran, disamping untuk bertatap muka dengan  rekan rekan dan juga ibu ibu,  kita akan terus memberi bantuan kepada masyarakat baik yang belum mampu maupun warga stunting, " tegas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Demikian diantaranya arahan Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada anggota pada Jam Komandan kali ini yang mana diakhir acara, Beliau mengingatkan kita semua untuk jangan berhenti bersyukur, berbuat yang terbaik, tetap jaga kesehatan dan kekompakan.

Dalam Upacara Bendera 17an kali ini Dandim 0802/Ponorogo juga berkenan memberikan hadiah kepada anggota berprestasi (Juara Dandim Kediri Cup 2022, Battle Muscle se Jawa - Bali) yang mana hal tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi guna mendorong dan memotivasi kepada anggota untuk terus berbuat yang terbaik termasuk turut dalam berbagai even kejuaraan seperti yang dilakukan oleh Serda Aris Aksani yang telah memenangkan lomba Battle Muscle se Jawa - Bali.(MdC0802)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.