Selasa, 22 November 2022

DANREM 173/PVB BESERTA ROMBONGAN MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE KODIM 1714/PUNCAK JAYA




Korem 173/PVB- Danrem 173/ PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P., M.Si., M.Sc.  beserta rombongan, ke Kodim 1714/puncak Jaya, dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (22/11/2022). 

Danrem 173/Pvb Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P., M.Si., M.Sc. berserta rombongan tiba di Bandara Mulia Kab. Puncak Jaya dengan mengunakan Pesawat ALDA AIR PK-DLT dan di sambut oleh Dandim 1714/PJ .Letkol Inf. Denny Salurerung dan para penari dari siswa-siswi SMA N 1 Mulia dan dilanjutkan tradisi pengalungan ke Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P., M.Si., M.Sc . 

Sementara itu Danrem 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.I.P., M.Si., M.Sc.  menyampaikan dalam kunjungan kerjanya,  Perkembangan situasi saat ini dimana banyak pelanggaran yang terjadi di internal personel kita, itu semua dampak dari mengkonsumsi miras, contohnya kejadian di satuan 753/AVT agar jangan sampai terulang lagi. Kepada para Komandan Satuan agar lebih meningkatkan jam Komandan, dan melaksanakan pengecekan personel di setiap asrama maupun disatuan, agar para Komandan Satuan lebih peduli, jangan dibiarkan saja, dan segera ambil tindakan menjadi atensi dari Bapak Panglima TNI dan Bapak Kasad untuk kita, jangan sampai terulang lagi , terkait pergerakan dari Pok KST, kita jangan sampai lengah dan merasa aman dengan masyarakat yang ada di sekitar kita, bisa jadi itu pengelabuhan bagi kita, lebih ditingkatkan lagi kewaspadaan. Setiap kegiatan harus ada unsur atau tim pengamanan, jangan sampai melupakan prosedur pengamanan, laksanakan prosedur-prosedur pengamanan dengan baik dan benar benar untuk mengantisipasi menjelang 1 Desember agar melaksanakan cegah dini dan deteksi dini, jangan sampai terjadi kegiatan pengibaran bendera bintang kejora

Danrem 173/pvb  berharap kepada para Komandan Satuan bagaimana upaya untuk cegah dini dan deteksi dini jangan sampai terjadi kegiatan pengibaran bendera bintang kejora dan apabila terjadi pengibaran bendera bintang kejora, cara penurunan harus dengan cara politis, dengan cara OAP yang menurunkan laksanakan penggalangan dan pendekatan kepada pihak-pihak yang mendukung, laksanakan kegiatan-kegiatan agar pada bulan Desember terfokuskan kepada kegiatan Natal , sedangakan  untuk kegiatan Satgas khususnya di daerah rawan saat ini sudah mendapatkan apresiasi.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.