Selasa, 22 November 2022

Dosis Ketiga Vaksin Hepatitis B Di Terima Prajurit Kodim 0507/Bekasi Laksanakan

Kabarindorayanews.com-Kodam Jaya-Kota Bekasi – Bertempat di Polkes 00.09.06 Bekasi Kesdam Jaya, Jln.A.Yani, Kel.Margjaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selasa (22/11/2022).

Kali ini kegiatan Vaksin Hepatitis B Dosis Ketiga di ikuti oleh Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi, Pasilog Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sanusi Desky bersama 28 orang lainnya.

Hal tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan dan penularan penyakit berbahaya hepatitis B, yang mana Hepatitis B adalah infeksi serius pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Hepatitis B bisa menyebabkan kondisi akut dan kronis pada pasien.

Jika sudah memasuki level kronis, penyakit ini bisa membahayakan nyawa penderitanya. Jika tidak segera ditangani, penderita hepatitis B kronis berisiko terkena sirosis, kanker hati, atau gagal hati.

Mayor Inf Kusmayadi Pasipers Kodim 0507/Bekasi berharap dengan dilakukannnya vaksinasi tersebut dapat menjadikan imunitas para prajurit semakin meningkat dan kuat.

Selain itu pasipers juga mengimbau kepada seluruh prajurit Kodim 0507/Bekasi untuk semakin sadar dalam menjaga Kesehatan dan berprilaku hidup sehat. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.