Kamis, 17 November 2022

DPC IWAPI Jakarta Barat Gelar Rakercab III, Tema Perempuan Tangguh Berani Kolaboratif Menghadapi Persaingan Di Pasar Global

Kabarindorayanews.com- Jakarta – DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Jakarta Barat menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ke-III, yang berlangsung di Neo Hotel Jakarta Barat, pada tanggal 18 Nopember 2022.

Hadir di acara ini sekaligus membuka secara resmi
RAKERCAB III IWAPI Kota Jakarta Barat, Walikota Jakarta Barat dalam hal ini di wakili oleh Bapak Holi Susanto, Kepala Bagian Perekonomian Kota Administrasi Jakarta Barat, juga dihadiri oleh Ketua KADIN Jakarta Barat, Yan Wahyu Widodo, Ketua Umum DPD Iwapi Provinsi DKI Jakarta Endah Ansoroeddin, Ketua DPC Iwapi Kota Jakarta Barat Ida Maille, DPP IWAPI Pusat, Ketua DPC IWAPI Jakarta Timur Isye Faizah, DPC IWAPI Kepulauan Seribu Nurlaela, IWAPI Kencana, serta para anggota IWAPI Jakarta Barat.

Ketua Umum DPC IWAPI Kota Jakarta Barat, Ida Maille menyebutkan, Bahwa Rapat Kerja DPC IWAPI Kota Jakarta Barat Ke-III ini mengambil tema “Perempuan Tangguh Berani Kolaboratif Menghadapi Persaingan di Pasar Global, ” Dimana Rakercab ini kita bisa laksanakan setelah masa pandemi. Oleh karena itu saya mengharapkan semua dengan pekerjaan ini kita bisa dapat pemasukan yang baik-baik. Juga tentang ide-ide baru dan kita bisa memajukan usaha kita semua dari member DPC IWAPI Jakarta Barat, “ucapnya.

“Kami berharap dengan adanya acara ini kita bisa berkolaborasi dengan semua bidang, baik dengan Walikota, Hipmi dengan Kadin semua yang ada di Jakarta Barat, kita bisa berkolaboratif bersama, “tandasnya.

Sementara itu Ketua Umum DPD Iwapi Provinsi DKI Jakarta Endah Ansoroeddin, mengatakan Bahwa rakercab ini adalah sebuah kegiatan tahunan yang memang diwajibkan bagi tingkatan-tingkatan organisasi di IWAPI sesuai dengan AD/ART kami.

Dan “Alhamdulillah DPC Jakarta Barat sekarang sudah melaksanakan rakercab yang ketiga untuk tahun ini dan Rakercab ini merupakan wadah dari pada pertemuan seluruh anggota dan pengurus dan merupakan wadah menjadi pemasukan, kritikan dan keinginan para anggota terhadap Para pengurus DPC IWAPI ini sendiri, “terangnya.

Lebih lanjut.Sambung Endah.Sesuai dengan tema Rakercab ke III ini yaitu”Perempuan Tangguh Berani Kolaboratif Menghadapi Persaingan di Pasar Global, “tentunya itu yang akan kami uraikan bersama-sama di dalam rapat rapat nanti bagaimana untuk bisa mencapai dan pencapaian terhadap tema tersebut untuk satu tahun kedepan, ” jelasnya.

“Harapannya tentunya dengan kegiatan ini. satu kita bisa bersilaturahmi setelah 2 tahun kita tidak bertemu secara offline. dan tentunya ini juga bisa menjadikan tempat kita ber anjangsana, memberi masukan, berpikir bersama-sama. Bagaimana mengembangkan dan bagaimana mencapai daripada tema Rakercab tahun ini, “tandasnya.

Nelly So, Ketua Panitia Rakyat Ke-III DPC IWAPI kota Jakarta Barat, ditemui awak media di acara makan siang, mengatakan bahwa persiapan kita satu bulan demi kelancaran acara ini dimana kita bekerjasama dengan solid dan teamwork saling membantu akan mencapai kesuksesan sesuai tema,”Perempuan Tangguh Berani Kolaboratif Menghadapi Persaingan Di Pasar Global “Di IWAPI selalu ada wanita tangguh dan wanita yang tanpa menyerah.

Nelly menambahkan.bahwa Yang hadir saat ini ada 30 peserta dan 20 undangan dimana acara ini di mulai dari jam 8 pagi dengan pelantikan dilanjut dengan pembukaan oleh Walikota Jakarta Barat dan akan dilanjutkan rapat kerja kita setelah jam makan siang. Serta akan ditutup pada jam 14.45,”jelasnya.

Adapun yang akan dibahas dalam rapat nantinya yaitu planning setahun ini, yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana, dan akan membuat planning untuk tahun depan dan anggaran anggaran untuk programnya, “ujarnya.

Nelly mengatakan bahwa “Kesuksesan kami tentu tidak luput dari pihak ke tiga, yaitu sponsor
kita dan terima kasih kepada PT.Teknologi Cakra Internasional yang menjadi sponsor utama kita, ditambah lagi beberapa perusahaan lain seperti Karunia Bersama Lucky (KBL) Permata Puri, FA Santo, P2 Livin Resort Consultan, Crustallure, Bicara Rasa, Hotel Dafam Thamrin Jakarta, Rizka Ade, Hadiawati Batik -Tenun – Bordir -Tie Dye, Ruby’s Corner dan Robotic Explorer, “tuturnya.

Harapan kami semoga semua anggota kita bisa lebih maju, Confident untuk mengembangkan usahanya di Global pasar global, “pungkasnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.