Rabu, 16 November 2022

Dugaan Kasus Pembunuhan Pemilik Toko Kelontong Di Rawalumbu Bekasi Kota

Kabarindorayanews.com-Bekasi Kota-Kasus penemuan jasad pria paruh baya yang ditemukan tewas di dalam tokonya,seorang tersangka telah diamankan petugas Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota atas dugaan kasus pembunuhan.Rabu(16/11/22).
"Kejadian tersebut berhasil mengamankan satu orang pelaku berinisial DS memiliki dua alamat, tersangka ini yaitu baik alamat orang tua tersangka yang bertetangga atau berdekatan dengan alamat korban di kelurahan pengasingan,” ujar Kombes (Pol)Hengki,SIK,MH.

Pada saat itu tersangka saat diamankan oleh petugas sedang berada di kampung Taringlul Tarikolot kecamatan Citeureup kabupaten Bogor Jawa Barat.

Kapolres Metro bekasi Kota Kombes (Pol)Hengki,SIK,MH mengatakan,"bahwa antara tersangka DS (30) dan korban yang diketahui berinisial SS (65) sudah saling mengenal,pelaku adalah bekas karyawan korban."

Tersangka inisial DS ini  sebelumya adalah merupakan karyawan yang bekerja di toko kelontong milik korban selama kurang lebih empat (4) atau lima (5) bulan sekitar bulan agustus 2015-Desember 2015.

Kronologi kejadian pada Jumat 11 November 2022,sekitar pukul 03.30 wib, tersangka masuk ke toko milik korban melalui pintu belakang, yang mana pada saat itu kondisi pintu belakang toko dalam keadaan tidak terkunci. Pada saat tersangka membuka pintu ruang tengah toko pintu tersebut menimbulkan suara, akibat menimbulkan suara tersangka berfikir bahwa suara tersebut terdengar oleh korban.

Tersangka mendengar ada yang membuka pintu kamar korban, kemudian tersangka curiga bahwa korban keluar dari kamarnya, tersangka kemudian mengambil satu (1) buah botol air mineral 1.5 liter (botol air mineral) yang tersimpan dalam ruang tengah toko dan bersembunyi dibalik tembok sambil memegang botol air mineral tersebut.

Saat korban melintasi tempat tersangka bersembunyi tersangka DS langsung memukul korban dengan botol air mineral ke bagian belakang kepala korban dan leher sampai berkali-kali dan korban terjatuh pingsan denga posisi tengkurap.

Kasus ini akan di tindak lanjuti dengan lebih dalam oleh pihak penyidik.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.