Selasa, 22 November 2022

Keceriaan Anak-Anak Distrik Megeabume Puncak Papua, Satgas Kostrad Bagikan Gula-gula

Kabarindorayanews.com-Jakarta-Kali ini Satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad berbagi Gula-gula ( Permen ) dengan anak-anak Sekitar Pos Pintu Jawa Kp. Wombru Distrik Megeabume, Kabupaten Puncak, Papua.

Kebersamaan Prajurit TNI dengan masyarakat khususnya anak-anak tampak terlihat saat Satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad membagikan permen gula-gula kepada anak-anak disekitar pos.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 303/SSM/13/1 Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han dalam rilis tertulisnya di Komando Taktis (Kotis) Ilaga, Kabupaten Puncak Papua. Minggu, (20/11/2022).

Pada kesempatan itu, Danpos Pintu Jawa Satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Kapten Inf Putut Ardiansyah menyampaikan ini adalah salah satu upaya kami mendekatkan diri kepada masyarakat dimulai dari hal-hal kecil yang dapat membuat mereka senang khususnya anak-anak agar tidak takut dengan kehadiran kami. Tujuan kami dimana pun harus tetap humanis karna kami adalah tentara rakyat. Dengan membagikan permen gula-gula sebagai bentuk kecintaan dan kasih sayang kepada anak-anak tentunya agar mereka senang dan ceria untuk mengawali hari mereka.

"Semoga dengan dibagikannya permen ini kedekatan kita akan makin erat," pungkasnya (Penkostrad).


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.