Minggu, 20 November 2022

Kerja Bakti, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Renovasi Mushola Bersama Warga

Ponorogo- Bati Komsos Koramil Tipe B 0802/03 Babadan, Serma Budi bersama empat orang prajurit hari ini melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Minggu (20/11/2022).

Adapun sasaran kerja bakti yang dilakukan yaitu merenovasi bagungan Mushola yang ada di Desa Purwosari yang sehari – hari digunakan oleh warga sebagai sarana tempat ibadah shalat. Berikut keterangan Bati Komsos Koramil Tipe B 0802/03 Babadan saat dikonfirmasi Media Center 0802 terkait kegiatan tersebut.

“ Dari Koramil Babadan kami ada lima orang bersama warga hari ini sedang bergotong – royong membangun atau merenovasi Mushola Desa Purwosari, “ kata Serma Budi.

“ Kerja bakti ini adalah salah satu kegiatan yang terus kami laksanakan guna mendukung pembangunan demi kesejahteraan khususnya masyarakat  yang ada di wilayah Koramil Babadan, “ ucapnya.

Dia juga mengatakan bahwa dengan aktif membantu segala bentuk kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat maka hubungan antara TNI dengan rakyat khususnya yang ada di Koramil Tipe B 0802/03 Babadan bisa semakin terjalin erat.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.