Rabu, 16 November 2022

Kompak Dan Bersinergi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Bersama

Ngawi -  Babinsa Koramil 04/Padas Kodim Ngawi Kopda Agus Susilo  bersama Babinkamtibmas Polsek Padas Aipda Titis selalu Kompak dan bersinergi dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Padas khususnya di malam hari, Selasa (15/11/2022) malam.

Dalam kesempatan ini Kopda Agus Susilo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli obyek pertokoan serta tempat berjualan angkringan dan poskampling di wilayah Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi.

Kekompakan yang ditunjukkan oleh Babinsa jajaran Koramil Padas bersama dengan Babinkamtimas Polsek Padas patut untuk menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan sambang wilayah binaan secara bersama sama tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa  bersama dengan Babinkamtimas melaksanakan kegiatan patroli pada malam hari.

Dalam giat tersebut Babinsa bersama Babinkamtibmas tidak pernah lupa menghimbau masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing apabila ada kejadian  supaya cepat dilaporkan agar segera bisa di atasi.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.