Jumat, 18 November 2022

KOREM 173/PVB. Anggota Kodim 1714/PJ melaksanakan Jalan Santai dan Senam Jantung Sehat Bersama ASN Kab Puncak Jaya Dalam Rangka Memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Ke-77

Kabarindorayanews.com-Mulia - Bertempat di lapangan alun-alun Roh Kudus kota baru pagaleme, jln. philipus andreas coem  distrik Pagaleme Kab. Puncak Jaya, telah di laksanakan Jalan Santai dan Senam Jantung Sehat dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-77 thn , di Wilayah  Kab. Puncak Jaya.

Bupati Puncak Jaya di wakili oleh Asisten II Kab. Puncak Jaya Bidang Ekonomi Pembangunan (Esau Karoba, S. Pak, M.Si),dalam sambutannya menyampaikan dalam memperingati HUT PGRI serta hari guru nasional supaya kita tidak lupa bawahwa merekalah telah mencerdaskan generasi penerus bangsa terlebih khusus di kab .Puncak Jaya ini,kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan kita serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Nantinya pada tanggal 25 November 2022,bapak bupati akan melantik pengurus PGRI ,kabupaten Puncak Jaya,guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang rela mengajari dan meluangkan waktu demi anak -anak didik mereka ucap BPK Esau karoba ,S.Pak .M.Si.

Kegiatan jalan santai di ikuti oleh TNI,POLRI ,ASN /guru serta para siswa dari SD ,SMP,SMA &SMKN mulia yang star dari alun-alun lapangan Roh Kudus dan finis di halama sekolah SMPN mulia dan dilanyutkan dengan kegiatan senam  jantung sehat.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.