Jumat, 18 November 2022

KOREM 173/PVB. BABINSA 1705-04/MOANEMANI BANTU BERSIHKAN PUING-PUING KIOS KORBAN KEBAKARAN

Kabarindorayanews.com-Dogiyai- Nasib malang menimpa warga pendatang yang buka usaha Bertempat dipasar kamuu Distrik Kamuu.kiosnya dibakar yang dilakukan oleh sekelompok massa yang tidak bertanggung jawab,Api membakar habis kios beserta isinya.

Warga pendatang yang kios nya dibakar itu berharap ada bantuan dari pemerintah Daerah setempat supaya mereka dapat membangun kembali kios- kios mereka segera mungkin.

H.Idrus salah satu yang mewakili warga pendatang yang kiosnya terbakar menyampaikan terima kasih karna Pak Babinsa bersama instansi terkait turun langsung sejak kejadian dan sekarang kerja bakti bersama masyarakat membantu membersihkan puing-puing,demikian halnya kepada semua pihak saya menyampaikan terima kasi,H.Idrus pun berharap semoga segera ada bantuan untuk mendirikan kios kami segera mungkin.

Batituud Koramil 1705-04/MoanemaniJon Wilson bersama Babinsa Koramil 1705-04/Moanemani pada intinya menyampaikan keprihatinannya terhadap korban beserta keluarganya yang sementara ini mengungsi dan menginap dikios tetangganya sekaligus kerja bakti membantu membersihkan puing pasca kebakaran setelah usai dilakukan penyelidikan oleh pihak berwajib.

Dengan kejadian pembakaran yang dilakukan oleh Oknum sekelompok massa yang tidak bertanggung jawab itu,ada sebagian warga pendatang bersepakat untuk sementara ada mengungsi dinabire dan bahkan ada juga yang kembali kekampungnya masing-masing.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.