Jumat, 18 November 2022

KOREM 173/PVB. BABINSA MELAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN WARGA BINAANYA

Kabarindorayanews.com-Biak-Utara- Babinsa Koramil 1708-02/BU sertu Abrauw melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat di  desa Nermnu, Distrik biak utara, Kabupaten Biak Numfor, sabtu (19/11/2022).


Babinsa Melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga adalah tugas pokok babinsa  dalam hal ini menjalin hubungan kerjasama yang baik dan selalu  hadir  di tengah-tengah masyarakat dan kegiatan  komunikasi sosial suda menjadi tugas pokok babinsa, baik dengan rakyat agar setiap informasi  yg ada di wilaya cepat di Di sampaikan kepada Babinsa dan cepat di atasi.

Sertu Abrauw, mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama Masyarakat Desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah Permasalahan permasalahan yang akan terjadi  khususnya diwilayah Desa binaan, ungkapnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, Babinsa mengajak  masyarakat untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih Berhati hati.

Sementara itu,  Masyarakat mengapresiasi kepedulian TNI terkait keamanan desanya dan masyarakatnya.

Dan juga masyarakat senang karena babinsa menjalin silaturahmi tali persaudaraan yang baik dengan masyarakat Desa Binaan

Dan kami sangat sangat terbantu sekali dengan apa yang  Babinsa sudah lakukan selain timbul rasa kekeluargaan juga semakin menimbulkan keakrabatan di anatara kami ungkap masyarakat.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.