Jumat, 18 November 2022

KOREM 173/PVB. BABINSA POSRAMIL BIAK TIMUR DAMPINGI KEGIATAN PENDATAAN PENDUDUK SECARA BERKALA TAHUN 2022

Kabarindorayanews.com-Biak Timur - Bertempat di Balai Kampung Yenusi, Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Serka Novan Irio mendampingi team kerja dari kantor statistik Biak dalam rangka melakukan pendataan penduduk secara berkala tahun 2022, Kampung Yenusi, Distrik Biak Timur, Kab. Biak Numfor, Jum'at (18-11-2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Yenusi Serka Novan Irio mengatakan, kegiatan pendampingan kepada team statistik dalam melakukan pendataan penduduk secara berkala tahun 2022 di Kampung Yenusi ini, bertujuan agar jumlah penduduk selalu terdata guna mendapatkan data yang valid," terangnya.

"Pendampingan yang dilakukan Babinsa sebagai pembina di wilayah teritorial, Babinsa wajib menyukseskan sekaligus mengamankan pelaksanaan kegiatan, sehingga dapat berjalan dengan lancar, meskipun masih ada warga mengerti tentang sensus penduduk ini, Pada saat pendampingan, Babinsa juga membantu petugas sensus memberikan pengertian kepada masyarakat di wilayah binaan.

Sementara itu, Kepala Kampung Yenusi Bapak Jemmy F. Dimara mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan dan membantu mengarahkan masyarakat, sehingga pendataan penduduk selesai dalam keadaan lancar," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Pegawai Statistik diantaranya Bapak Sujadmiko, Ibu Ernawati dan Ibu Desy Setiowati, Babinsa Posramil Biak Timur Serka Novan Irio, Kepala Kampung Yenusi Bapak Jemmy F. Dimara, Kepala Kampung Mandow Bapak Melky Ronsumbre dan masyarakat Kampung Yenusi.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.