Jumat, 18 November 2022

KOREM 173/PVB. BERSINERGI BERSAMA, SAT POLAIRUD POLRES SUPIORI DI BANTU BABINSA MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL SAMBUT HUT POLAIRUD KE-72

Kabarindorayanews.com-Supiori - Babinsa Koramil 1708-04/SS Sertu Semy Uhing dan Serda Dirman Wakimin mengikuti kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Ke-72  Polairud yang di selenggarakan oleh Polairud Polres Supiori di laksanakan Di Gereja GKI H.J Agter Korido dan Pasar Tradisional Korido, di Kampung Awaki, Distrik Supiori Selatan, Kabupaten Supiori, Jum'at (18/11/2022).

Iptu Iwan Urbinas selaku Kepala Satuan Polairud Polres Supiori yang memimpin langsung kegiatan tersebut, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk nyata Polairud khususnya Satuan Polairud Polres Supiori dalam menjaga kebersihan lingkungan Gereja maupun Pasar.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polairud Ke-72, sekaligus untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama di tempat umum.

"Hari ini kami bersama personel Koramil 1708-04/SS melakukan bakti sosial membersihkan lingkungan di sekitar Pasar tradisional Korido dan halaman Gereja dengan membabat rumput-rumput liar dan sampah yang berserakan," kata Iptu Iwan.

Sementara itu, Sertu Semy Uhing mengatakan kegiatan  ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI-Polri dalam rangka ikut serta membantu meringankan beban masyarakat untuk membersihkan lingkungan sekolah," ujar Sertu Semy.

Lanjutnya, kehadiran kami (Babinsa)  lpada kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam menyambut HUT  Polairud  ke-72.

Kegiatan ini selain menyambut untuk HUT Polairud Ke-72 juga diharapkan dapat saling bersinergi antara TNI, Polri maupun masyarakat, Dan melalui kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan hubungan yang solid sehingga tercipta suasana Kamtibmas yang baik," ujarnya.

"Dan kegiatan seperti ini sebagai wujud implementasi dari Sinergitas TNI-Polri yang semakin solid," Pungkasnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.