Jumat, 18 November 2022

KOREM 173/PVB. CIPTAKAN SUASANA AMAN, BABINSA MENDAMPINGI PEMBAGIAN BLT KEPADA NELAYAN, TUKANG OJEK DAN SOPIR ANGKUTAN UMUM

Kabarindorayanews.com-Biak - Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu Sukiman dan Sertu Manto  Djainudin melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di berikan langsung kepada Nelayan, Tukang ojek,dan Sopir angkutan umum yang di laksanakan di Kantor Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Jum'at (18/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Sertu Sukiman melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) agar tetap aman, tertib dan lancar, serta tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Kehadiran kami disini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, karena salah satu tugasnya adalah menjaga wilayah binaanya agar tetap aman," katanya.

"Adapun penerima bantuan ini adalah semua warga yang memang sudah terdata di dinas sosial, jadi kepada penerima bantuan, semoga dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari," ucapnya

Adapun kegiatan  pembagian BLT kepada masyarakat Nelayan, Tukanh ojek, dan Sopir angkot masing-masing mendapatkan pembagian bantuan tunai dengan pembagian, Sopir angkot mendapat Rp.375.000,-/orang, Tukang ojek  mendapat Rp.300.000,-/ per orang, Nelayan mendapat Rp.450.000,-/orang.

Selama kegiatan pembagian pembayaran tunai langsung di  bawah pengawasan Bapak Yandomin (Kabin)  dari dinas sosial. 

Turut hadir dalam kegiatan trsebut, Bapak Yandomin (kabin) dinas sosial, Bapak Kafiar (kapolpos) Distrik Samofa, Bapak Agus Awom  (Babinkamtipmas), Sertu Manto Djainudin dan Sertu Sukiman.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.