Jumat, 18 November 2022

KOREM 173/PVB. KORAMIL 1709-02/YAPTIM BERSAMA POLSEK GOTONG-ROYONG LAKUKAN PEMBERSIHAN LOKASI KEBAKARAN DI AWUNAWAI

Kabarindorayanews.com-Yapen- Pasca kebakaran yang melanda warung-warung milik masyarakat di Pasar Awunawai Distrik Yapen Timur Kabupaten Kepulauan Yapen pada hari rabu (09/11/2022) yang lalu, Personel Babinsa Koramil 1709-02/Yapen Timur Kodim 1709/Yawa, yang dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Marselus Worabai bersama-sama personel Polsek Yaptim bergotong-royong melakukan pembersihan puing-puing sisa kebakaran, Jumat (18/11/2022).

Dikatakan Danramil Kapten Marselus disela-sela kegiatannya, Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI khususnya Koramil Yapen Timur kepada seluruh masyarakat yang menjadi korban kebakaran ditempat ini, perlahan namun pasti, pembersihan lokasi ini akan segera dapat diselesaikan, karena dalam pekerjaan ini juga kami turut dibantu oleh alat berat milik perusahaan PT. SWPI".

Tentunya kita semua berharap lokasi ini dapat segera selesai dibersihkan, sehingga nantinya seluruh korban kebakaran ditempat ini, setelah mendapat bantuan dan dukungan dari Pemkab Yapen, mereka dapat kembali membangun rumah maupun gubuk sementara sebagai tempat mereka berteduh, sambung Kapten Marselus.

Lewat kegiatan seperti ini diharapkan, Kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan manfaat, apalagi disaat seperti ini, pastinya masyarakat yang menjadi korban musibah kebakaran ini akan membutuhkan pertolongan, sebab itulah kami Koramil Yaptim akan selalu hadir untuk membantu segala kesulitan dan kesusahan yang dihadapi masyarakat ditempat ini, tegasnya.   

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.