Jumat, 18 November 2022

KOREM 173/PVB. PERAN AKTIF BABINSA BANTU WARGA DALAM PEMBUATAN PAGAR GEREJA GKI NYEUNDI

Kabarindorayanews.com-Supiori - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat di Desa Binaan Babinsa Sertu Sriyono membantu masyarakat dalam Pembuatan Pagar di Gereja GKI Nyeundi Fanjur, Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Sabtu (19/20/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI kepada masyarakat," kata Sertu Sriyono.

Ia berharap kegiatan semacam ini semoga dapat menumbuhkan semangat nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta dapat memotivasi masyarakat dalam bergotong royong membangun lingkungan yang lebih baik.

"Pembuatan pagar gereja yang dilakukan ini bertujuan agar gereja terlihat lebih rapi dan indah, sebagai Babinsa kita harus selalu berada di tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan, seperti kegiatan saat ini yaitu pembuatan pagar gereja karena hal ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap aparat teritorial, agar dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat," ungkap Sertu Sriyono.

Salah satu warga jemaat yang ikut terlibat Bapak Benyamin Mnusefer mengaku sangat senang dan termotivasi dengan kehadiran Babinsa

"Kami sampaikan terima kasih kepada Babinsa yang terlibat langsung membantu pembangunan pagar gereja ini, semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi Negara selalu diberikan keselamatan dan perlindungan Tuhan YME," tuturnya.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.